Profil Desa

Taman Bintang Kemuning

7 April 2022


Taman Bintang merupakan obyek wisata baru di Kabupaten Karanganyar dengan sajian spot menerik yang rekomended untuk liburan bersama keluarga. Akhir pekan maupun libur panjang memang waktu di mana berwisata menjadi aktivitas yang seru dan menyenangkan, apalagi bersama orang tersayang.

Ketika anda berlibur di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, banyak tempat piknik baru yang sedang hits dengan spot instagenicnya. Yaitu Taman Bintang Kemuning yang menyuguhkan pesona alam luar biasa indah. 

Obyek wisata Karanganyar terbaru satu ini selalu ramai akan kawula muda yang berpasang-pasangan. Baik untuk menikmati suasana romantis dan spot menarik didalamnya ketika hari libur tiba

Ketika anda explore pesona alam yang luar biasa indah di Taman Bintang, anda cukup membayar biaya tiket masuk dengan harga Rp.3.000/orang. Sangat terjangkau untuk merelaksasi jiwa dan pikiran yang penat akan aktivitas perkotaan sehari-hari.

Untuk biaya tambahannya sendiri yaitu tiket parkir kendaraan wisata Taman Bintang Rp.2.000/motor dan Rp.5.000/mobil. (Harga tiket masuk dan parkir kendaraan wisata Taman Bintang bisa berubah setiap waktu).

Untuk operasional wisatanya sendiri, Taman Bintang Kemuning Karanganyar buka setiap hari mulai dari jam 04.00 – 18.00 WIB. Datang lebih awal sebelum matahari terbit untuk menikmati eksotisnya sunrise di Taman Bintang Kemuning



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi