Profil Desa

Tea Garden Kemuning

7 April 2022


Buat kalian yang weekend bingung mau kemana. Mungkin tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif wisata.

Lokasinya sangat mudah sekali untuk dijangkau. Sebab tepat dipinggir jalan. Tepatnya setelah pabrik teh kemuning.

Biaya tiketnya sangat murah. Hanya dengan uang Rp. 5000,- plus parkir Rp. 1000,- kalian sudah bisa nikmati wisata alam kebun teh Garden Tea. Murah kan… Nah di sana nanti kalian akan ada sebua sajian minum teh asli Kemuning gratiss bisa ambil sepuasnya nih..siapkan toplesnya heheheheh.

Di Garden Tea banyak spot yang menarik untuk selfi atau swafoto bareng. Atau bagi yang ingin memetik dauh teh juga bisa sudah disediakan alatnya gratiss.

Masih satu lokasi. Jika yang suka dengan sungai yang letaknya sangat dekat sekali masih satu jalur dengan Garden Tea. Ada destinasi wisata Kalimas. Harga tiketnya sama Rp. 5000,- per orang. Waktu aku ke sana tempatnya sangat menarik dan ramai. Mata kita akan disuguhkan dengan pemandangan alam dan aliran sungai yang masih jernih. Buat yanh hobinya main ke sungai. Kalimas bisa jadi alternatif untuk meluapkan hobi kalian itu.

Banyak spot yang bagus untuk selfi. Buat yang mau ke sana dengan anak kecil jangan lupa siapkan dari rumah pakaian ganti. Pasti anak kalian nanti kepengen nyemplung ke sungai.

Kalau wisata aja tidaklah lengkap jika tidak membeli oleh-oleh. Wisata di kebun teh identik dengan aroma teh. Nah, buat kalian pecinta teh. Di sana juga ada teh asli kemuning. Harganya murah. Bisa kalian nikmati di rumah bersama keluarga.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi