Profil Desa

Kemuning Jeep Adventure Peduli

13 June 2021


Desa Kemuning selain terkenal karena wisatanya tetapi juga terkenal karena rasa kepedulian masyarakatnya yang sangat tinggi. Sudah tidak asing lagi di telinga apabila mendengar kegiatan saling berbagi di Desa Kemuning.

Sepertinya kegiatan saling berbagi sudah mendarah daging bagi masyarakat Desa Kemuning, karena bukan kali ini saja, kegiatan saling berbagi di Desa Kemuning sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh semua elemen masyarakat.

Kali ini giliran Komunitas Kemuning Jeep Adventure. Saking seringnya, Entah sudah berapa kali komunitas ini memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Komunitas Jeep wisata yang di pelopori langsung oleh Kepala Desa Kemuning ini menyisihkan sebagian pendapatan mereka ketika mendapatkan job mengantarkan wisatawan, kemudian di kelola untuk dijadikan kas bersama dan jika sudah terkumpul baru akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Jadi, sudah tidak salah lagi jika anda menggunakan jasa transportasi Kemuning Jeep Adventure ketika anda berwisata mengelilingi Desa Kemuning, selain membantu memulihkan ekonomi masyarakat di masa pandemi, anda juga secara tidak langsung sudah membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi